Persembahan Terbaik Untuk Para Member dan Calon Member WWW.PEMBURURUPIAH.COM

Thursday 10 September 2009

Salam Pemburu Rupiah.

Tulisan ini saya persembahkan kepada pembaca dan terkhusus seluruh member dan calon member (yang sudah melakukan order pada pembururupiah.com) dan termasuk juga buat anda yang saat ini menemukan artikel ini (sebuah persembahan terbaik dari sang pemburu rupiah).

Saya awali dengan kesaksian sejenak; Saya kenal dunia internet sekitar 3-5 tahunan, karena keterbatasan fasilitas, waktu dan dana, maka selama itu hanya bisa browsing, facebook dan cari tugas kuliah. Namun disela-sela waktu senggang saya juga sempatin buat blog gratisan diblogger dengan beberapa blog hasil inovasi saya bisa dilihat disini.

Namun secara iseng saya mencoba mengikuti berbagai bisnis internet mulai dari modal gratisan hingga yang berbayar. Namun semuanya itu hanya memberikan harapan tanpa hasil yang jelas sejelas saat ini. Dalam waktu 3 bulan belakang ini (Juni - September) saya baru bisa menikmati yang namanya hasil dari bisnis internet yang tentunya bagi saya seorang pemula bisa hasilkan 22,4 juta (suatu nilai yang cukup besar bagi saya) dan semunya itu saya raih setelah memiliki smart machine sistem lewat website www.pembururupiah.com.



Saya bangga memilki Software SMS (Smart Machine Sistem) sebagai alat atau sarana pemburu rupiah yang telah meberikan gelimpangan materi dan termasuk ilmu tentang komputer dan webmaster bagi saya. (Gambar diatas pastinya tidak asing lagi buat para admin ataupun member yang sudah menjalankan bisnis software SMS ini)




Ceritanya: saya beli Software SMS 3 bulan lalu dengan harga Rp.100 ribu dan saya beli domain "pembururupiah.com" seharga Rp.100 ribuan (saat ini sudah direkomendasikan oleh lebih 63 ribu website dan akan semakin banyak lagi). Saya lakukan setting/upload software sesuai dengan panduan yang diberikan, sehingga sekarang software tersebut bekerja otomatis dan saya jual ulang kembali/secara online lewat "www.pembururupiah.com" dengan harga promo/diskon 50% yang setiap transaksi penjualan 100% langsung masuk ke rekening saya (BCA/BNI/MANDIRI). Dan sampai saat ini saya sudah berhsil menjaul software SMS ke 445 orang member ( member yang sudah transfer) dengan harga @ Rp. 50.000 sehingga saya sudah hasilkan Rp. 22.492.880 (Dua puluh dua juta empat ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) dalam 3 bulan dan masih ada 812 orang calon member (pemesan yang belum transfer kerekening/aktifasi). Hanya dengan bisnis sederhana smart machine sistem >www.pembururupiah.com
(Terimakasih Tuhan Untuk Jalan dan Petunjuk yang Engkau Berikan)

Tak lupa saya ucapkan terimakasih buat para member saya yang telah membeli dan menggunakan produk software SMS dari saya, semoga anda bisa berhasil seperti saya, dan bahkan saya yakin sudah ada yang menghasilkan lebih dari hasil yang sudah saya hasilkan saat ini (karena rejeki setiap orang pasti berbeda-beda). Saya ucapkan selamat buat member yang sudah sukses. Terus berkarya (take action) buat yang baru bergabung. Dan buat calon member segeralah bergabung (lakukan aktifasi member dengan transfer 50rb saja kerekeing penelola sebelum saya louncing ke program reseller atau harga normal).



INFO YANG SANGAT PENTING BUAT MEMBER DAN CALON MEMBER

SALAM PEMBRU RUPIAH
Dalam beberapa pekan ke depan (antara 1 sd 2 minggu), saya akan louncing website www.pembururupiah.com ke versi terbaru dengan melakukan upgrade bisnis Smart Machine Sistem (SMS) ke Program Reseller, guna membuka kembali kesempatan para member untuk meningkatkan penghasilan dari website ini. Disamping member bisa menggunakan Software SMS untuk menambah saldo ATM secara otomastis, para member juga bisa memasarkan produk yang diberikan dari web ini kepada calon member baru dengan perolehan komisi (50%) langsung ke rekening member secara langsung. (Mohon Doa dan Dukungannya)

KOMISI REFERAL/MEMBER GET MEMBER ADALAH 50%
Artinya setiap member bisa mempromosikan referalnya sendiri tanpa melakukan setting dan upload software (Nantinya: www.pembururupiah.com/?id=userid member). Apabila ada calon member yang bergabung/membeli software SMS ini lewat referensi anda maka anda sebagai member akan mendapatkan komisi 50% langsung dari penjualan ke rekening member secara otomatis dan nikmati penghasilan tambahan anda ( domain pemburu rupiah dan pemburu dolar sudah sangat familier di dunia internet). Penting khusus buat member aktif. Diharapkan segera melakukan update nomor rekening pada profil member area sehingga bisa langsung mendapatkan income 50% dari setiap member baru yang diajak untuk bergabung.

KENAIKAN HARGA PROMO
Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, bahwa harga promo akan segera ditutup. Seiring dengan banyaknya member & calon member, serta banyaknya pengunjung setiap harinya, maka kami telah 3 kali menaikan Bandwidth. Oleh karena itu saya akan menaikkan harga dari harga promo Rp.50.000 ke harga promo Rp.100.000 terhitung pada saat hari pertama louncing website pembururupiah.com ke program reseller. Namun harga itu tidak akan sebanding dengan produk dan bonus-bonus yang akan didapatkan oleh member baru, termasuk juga member yang sudah bergabung bisa download kembali dari member area

(Puluhan inovasi bisnis dan kumpulan bisnis terlaris saat ini)

Script Website Profesional:

Script SMUO Reseller

Script SMUO Reseller Randomizer

Script SMUO Reseller + Form Subscriber

Script SMUO Restore Sponsor System

Script Website Iklan Baris Gratis / Premium

Script Website Toko Online Lengkap


Pengenalan Internet dan Registerasi Online:

Konsep Dan Aplikasi Internet

Pengetahuan Tentang Browser Dan Search Engine

Registrasi Acoount Email Yahoo Dan Gmail

Registrasi Account ClickBank

Registerasi Account Paypal

Internet Banking BCA, BNI dan Mandiri



Panduan Singkat, Padat Tapi Bermanfaat:

Mendapatkan Software Full Version Secara Gratis
Meledakkan E-Gold Lewat Game Online
Tips Dan Trik Windows
Tips Dan Trik Windows
Tips Dan Trik Registry
Cara Mudah Pasang Adsense Di Blo
Terobosan Inovatif Google Adsense
Instalasi Internet Modem HP

CATATAN PENTING

Mengingat jumlah member dan calon member sangat banyak (telah mencapai ribuan orang: lebih dari 445 member + lebih 812 calon member/sudah order) maka buat para calon member yang telah mendaftarkan atau melakukan order sebelumnya, kami buka kembali aktifasi/pembayaran dengan harga promo awal hanya Rp.50.000 ke rekening pengelola (BCA 1830549095/BNI 0026919155/MANDIRI 1330007918618 a.n. Leston Erwin S) sebelum waktu louncing ke program reseller. Penting Diingat (Hanya berlaku sebelum upgrade ke reseller), karena kami akan menghapus seluruh database pemesan harga promo Rp.50.000 pada saat hari pertama louncing website pembururupiah.com versi reseller.

SEBELUM LUPA
Karena Sebagian besar database calon member sudah kami hapus, maka untuk calon member yang order pada bulan Juni dan Juli 2009 yang ingin aktifasi pada saat ini (harga promo Rp.50.000), maka bisa tanyakan langsung via telepon ke 081 321 509 358 atau khusus SMS 0819 1205 8185 (melayani 24 jam).

Akhirnya saya sebagai admin sekaligus webmaster www.pembururupiah.com mohon maaf bila kurang dalam pelayanan. Namun semua itu bukan faktor kesengajaan, tetapi karena waktu dan keterbarasan saya sebagai manusia. Buat para member, calon member dan pengunjung silahkan tulis komentar, saran dan sharing membangun di kotak komentar. Good Luck

0 comments:

Get paid To Promote at any Location Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. target="_blank> Software Iklan Baris Massal Web Hosting Bisnis di Internet

  © Blogger Templates Columnus by Abang Leston 2008

Back to TOP