CARA MEMPERCEPAT LOADING HALAMAN GAMBAR

Saturday 23 May 2009

Kita tahu trik ini pasti anda gunakan pada setiap code java script maupun html tapi apakah anda tau fungsinya atau manfaatnya buat blog anda. kali ini kita coba mengetahui apasih sebenarnya sript itu buat blog anda. Ini sangat cocok buat blog yang suka optimize SEO dengan baner atau gambar, apa lagi yang baru ikut kompetisi seo atau kampanye damai pemilu Indonesia 2009

Untuk mempercepat loading halaman web anda cukup mengunakan tag width dan height ke dalam tag image. Dari pengertian ini saya harapkan sekarang anda tau funsinya tag ini selain untuk mengatur besar kecilnya ukuran gambar.

Misalnya; ""agar lebih cepat kita tentukan ukurannya lalu tulis tag nya sebagai berikut :""(atau diakhir kode gambar tambahkan width=300 height=45. aritnya ukurannya diperkecil oleh kita.

Nah untuk kode script jagan jadi patokan karena bisa di modif berbeda-beda, disini saya menekankan fungsi dari width dan height selain untuk mengatur ukuran. kalo ada ide dan cara lain mohon tuliskan di kolom komentar. terimakasih.

0 comments:

Get paid To Promote at any Location Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. target="_blank> Software Iklan Baris Massal Web Hosting Bisnis di Internet

  © Blogger Templates Columnus by Abang Leston 2008

Back to TOP